Kesan dan Pesan

Dalam pembelajaran PLH ini, saya mempelajari banyak hal. Mulai dari teori-tori yang mendasar mengenai Lingkungan Hidup, Manajemen PLH, 3R, Global Warming, Ozon, dsb. Sampai praktek-praktek PLH mengenai proses pembuatan lubang biopori, pembuatan kertas daur ulang, dsb. Saya bahkan diajari bagaimana menyalurkan informasi yang telah saya dapatkan ini secara positif, cepat dan mudah, yaitu melalui blog ini. Menurut saya, pelajaran PLH ini sangat menarik juga sangat mudah dimengerti (dipelajari). Mungkin itu disebabkan karena, objek dari pelajaran PLH ini sendiri merupakan lingkungan di sekitar saya yang telah saya tinggali dari saya pertama kali mengenal dunia ini sampai sekarang.  Saya berharap pembaca dari blog ini dapat mendapatkan informasi yang berguna bagi kelancaran pendidikan maupun kehidupan anda. Dan saya juga berharap anda dapat menjadi pahlawan lingkungan yang menyebarkan virus-virus cinta lingkungan pada orang-orang disekitar anda.

Enjoy~

Tinggalkan Balasan

